January 23, 2017

Ebook - Visual Basic 2015: Cara Cepat Membangun Aplikasi Interakti

Telah publish satu buah ebook Visual Basic 2015 di Google Play. Buku ini dapat dijadikan salah satu referensi karena di kemas dengan gamblang dan mudah dimengerti, sekaligus di sertakan dengan contoh pembuatan aplikasi. Selain membahas Visual Basic buku ini juga membahas tentang fitur-fitur baru pada Ms Access 2015, dimana Ms Access 2016 dapat dijadikan sebaga database pada suatu aplikasi.
Salah satu kelebihan buku ini adalah, bagaimana pembaca dibimbing untuk membuat aplikasi yang siap pakai dengan VB 2015 dan Ms Access 2016. Walaupun sebelumnya pembaca tidak memiliki pengetahuan dengan 2 (dua) produk ini, tapi dengan bimbingan buku ini pembaca dapat mengikuti dengan baik.
Buku seharga Rp.10.000,- lengkap dengan sample program dan dapat didownload disini. Tidak harus memiliki credit card, cukup dengan pulsa Telkomsel, XL dan Indosat.


Terima kasih

Wassalam

2 comments:

Koko said...

Saya udah punya yg modul yg 2010, klu mau pake yg 2015 terlalu berat softwarenya, boleh saya minta sourcecode modul membangun aplikasi interaktif dengan VB 2010, soalnya link yg ada di modul tidak bisa di download

Unknown said...

#ask #vb.net

slmat siang Pak Junindar
ane lgi bkin aplikasi sderhana.
pd form ane tmbahin 3 datagridview.

dgv = datagridview

dgv1 datanya ane ambil dr database excel
dgv2 datanya ane ambil dari inputan textbox
dgv3 datanya ane mau ambil dari dgv1 dan dgv2
dimana pd dgv3 datanya di remove duplicate.
dan dgv3 akan d export ke excel.

untuk dgv1 dan dgv2 sudah bisa ane jalanin.
tapi dgv 3 ane blm tau codingnya.

masing" dgv pnya 4 kolom.

mhn masukan dan solusinya.
terimakasih banyak.
:)