March 29, 2011

Microsoft Technology Update @Uniba

Setelah sukses dengan event di Universitas Internasional Batam (UIB) pada bulan january yang lalu.Maka "sasaran" selanjutnya Mugi Batam kali ini adalah Universitas Batam (Uniba). Event ini merupakan yang kali kedua Mugi Batam bekerja sama dengan Mahasiswa Uniba.
Seperti biasa materi yang akan di sajikan, merupakan teknologi terbaru dari produk Microsoft, seperti Visual Studio LightSwitch Beta 2, IE 9, Web App dan Windows Live  Essential Writer.So bagi rekan-rekan Praktisi IT, Mahasiswa, pelajar maupun rekan-rekan pengguna produk-produk Microsoft yang mau mengetahui kelebihan atau kegunaan lebih dalam dari produk-produk yang saya sebutkan diatas....
Ayoooo  buruannnn daftar jangan sampai ketingalan...
Silahkan hubungi contact person pada brosur dibawah..

2 comments:

Unknown said...

mas jun, saya kesulitan dalam membangun deployment package program berbasis database sql server compact, database yg saya koneksikan dengan dataset dan entities untuk LINQ tidak ikut ke dalam deployment package saya. jika untuk sql server berbasis database engine saya bisa, dengan menggunakan sql cmd dalam custom auctions install. mohon pencerahan agar saya bisa membuat database sql server compact yg include ke dalam package tanpa perlu membuat koding untuk mengubah app.config manifest. Terima kasih sebelumnya. NB: Saya menggunakan IDE Visual Studio 2010 Ultimate. Balasan bisa juga saya terima di email saya: anwar1hidayat@gmail.com. di facebook (anwar1hidayat@gmail.com)juga boleh.

Unknown said...

hahaha, mas, jawaban anda tetap saya tunggu, meski kayaknya nih saya baru saja sudah dapat jawabannya setelah browse di mbah google. kalau gak salah, menggunakan macro "DataDirectory" pada app.config. tinggal kita ubah property pipe line "DataDirectory" tersebut dengan memberikan event handler pada start up even handler. yaitu dengan mengubah property appdomain. setdata. mohon koreksinya ya mas. tapi ini saya coba dulu. Trims.