December 30, 2010

Technology Update @ UIB / Computer Community

Lebih dari 3 tahun Mugi Batam exist dengan  komitmennya untuk berbagi ilmu dan pengalaman mengenai teknologi terbaru Microsoft (SHARING OUR KNOWLEDGE AND EXPERIENCE WITH THE OTHERS)
Terbukti dengan di adakannya beberapa event yang di buat di kampus-kampus baik untuk pelajar/mahasiswa maupun para IT Pro dan Developer.
Awal tahun merupakan langkah tepat untuk kita semua memulai sesuatu yang baik agar memperoleh sesuatu yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.
Pada awal tahun 2011, Mugi Batam bekerja sama dengan Computer Comunnity (CC) Universitas Internasional Batam akan mengadakan seminar “Technology Update Di Awal Tahun”.
Sesuai dengan tema diatas, Mugi Batam selalu membawakan materi-materi yang menarik dan masih hangat di para pengguna technolgy microsoft, sebut saja Windows 7, Visual Studio LightSwitch maupun Office 2010. Untuk VS LightSwitch merupakan penampakan pertama secara offline di Indonesia.
Lalu bagaimana dengan pembicaranya??? Hmmmmm, Mugi Batam memiliki para speaker yang sudah di kenal didalam komunitas maupun di luar. Sebut saja Bro Atha, hampir setiap event yang diadakan MUGI Batam beliau selalu menjadi speaker dengan membawa materi yang selalu up to date. Silahkan liat profil rekan kita ini disini.

Sudah ga sabar nich???? Penasaran ?????
Ayooo rame-rame register ke contact person yang ada pada brosur…. Buruan informasikan dan ajak teman-teman kamu untuk bergabung ke acara ini..

Sampai jumpa di Tahun Baru dengan Technology Baru....
Dan selalu “Garuda di Dadaku“
Wassalam....

3 comments:

Aprizon said...

mantabs bro.. Bravo MUGI Batam, semoga eventnya lancar dan sesuai dengan yang direncanakan

Junindar, MVP said...

Amin... mudah2an bro

DCY1 said...

waw, acara berjalan sukses, tinggal reaksi follow up dari kawan2 di CC aja nih