January 18, 2010

Kudeta tidak berdarah pada MUGI Batam

Wah pasti rekans yang mendengar judul diatas menjadi merinding dan bingung, apa yang terjadi pada MUGI Batam. "KUDETA" ini dilakukan, dikarenakan ketua yang menjabat saat ini (bro aprizon) akan melanjutkan studi nya ke Padang.

Maka untuk mengisi kekosongan posisi ketua, maka para pengurus aktif bernisiatif untuk melakukan pemilihan ketua periode 2010-2012. kronologis pemilhan ketua nya sebagai berikut.

Pada tanggal 15 januari 2010, di caffe semerbak sekretariat mugi batam pemilihan tersebut berlangsung.

Setelah berkumpulnya pengurus-pengurus mugi batam tepat jam 1600 wib (bro anam, atha, john, irawan, rudy dan saya, bro abe, febri dan saiful absen).

Lumayan alot dalam pemilihan ketua periode ini, kita melakukan berbagai argumen tentang sapa yang cocok untuk posisi ini.

Saya pribadi menginginkan bro john sebagai ketua, karena pada saat ini beliau menjabat wakil ketua, secara otomatis dengan kepergian ketua maka posisi itu di gantikan oleh beliau.. Dan beliau sendiri mencalonkan bro anam, dengan alasan beliau adalah pendiri mugi batam dan sepak terjang nya sudah lama dan terbukti ampuh.

Dikarenkan waktu sudah menunjukkan jam 1700 wib, dengan berbagai alasan dan disetuju oleh rekan2 yang lain. Maka seluruh anggota rapat pada hari itu mengangkat saya sebagai ketua secara aklamasi (kayak pemilhan ketua partai aja J)

Sebenarnya saya sudah menyebutkan alasan-alasan kenapa saya tidak cocok untuk posisi ini. tapi karena seluruh pengurus yang hadir pada waktu itu sudah satu suara, akhirnya dengan beban yang berat posisi ini harus saya pikul.

MUGI Batam di bawah kepemimpinan bro aprizon sangat maju dan berkembang dengan baik. pada saat itu salah satu pengurus batam dapat award dari Microsoft berupa MVP yaitu saya sendiri. Jadi beban saya sangat berat, bagaiman dibawah kepemimpinan saya mugi batam setidak nya sama dengan periode bro ap.

Tapi dikarenakan saya diyakinkan oleh pengurus yang lain bahwa mereka juga berkomitmen untuk membangun MUGI Batam lebih baik. maka saya pun bersedia.

Berikut kepengurusan mugi batam

Ketua : Junindar

Wakil Ketua : John Friadi

Sekretaris : Khairul Anam

Bendahara : Irawan

Divisi SDM : Saiful

Divisi Riset : Athaila

Rudy Prasetyo

Divisi Humas : Febri Rahman

Abudu

Ini hasil jeprat-jepret pada pemilihan waktu itu.

searah dengan jarum jam (Saya,bro anam, bro rudy, bro irawan dan bro john)

searah dengan jarum jam (Saya,bro anam, bro rudy, bro john dan bro atha)

wassalam

3 comments:

Akhirudin Fahmi said...

Wah.. Selamat mas Junindar...
Semoga MUGI Batam semakin maju...

Junindar, MVP said...

amin mas...thanks

arhamni said...

slmt pak junundar..
sukses untuk MUGI batam..