January 5, 2010

4 Fitur Baru dengan 4 Video Tutorial (VB 2010)


Wahhh ga krasa sekarang sudah masuk taon 2010...
Seperti nya umur kita makin tua nich.... btw kok ga nyambung ya dengan judul diatas... :)
Langsung aja dech, masuk ke inti nya... ini merupakan postingan pertama di awal taon 2010..
Berikut adalah beberapa video tutorial dari fitur-fitur terbaru pada VB 2010..
Seperti Multi windows : Bagaimana kita bisa menarik jendela code kluar dari Jendela Utama
Zoom : Ini fitur yang unik, kita bisa memperbesar atau sebalik nya jendela code kita dengan mudah
Highlight Reference = Bagaimana Kita dapat memaintain suatu variable atau control. Dengan Ctrl+Shift PanahAtas/Bawah
dan Generate from usage = Ini yang keren , pokok nya nonton aja dech.. :)
untuk video nya sengaja saya pecah menjadi 4 bagian sesuai dengan nama-nama fitur nya..
silahkan di download pada link dibawah ini





Wassalam..

5 comments:

Unknown said...

bos...salam kenal
kayak nya ini blog yang saya butuhkan..saya mau belajar VB.net dari awal..karena saya kerja dengan data2 yang ada di kantor.saya mau buat aplikasi buat saya agar kerjaan saya jadi simpel.kerjaan saya mengenai data,sampai ke pembuatan chart nya..( di kantor pake database oracle).skrg saya pake VB.net 2008 express..mohon bantuannya...beljar bertahap dr anda..saya minta artiekl2 nya ..terima kasih...ow iya,Visual studio 2010 ada yg bajakan gak? hehe

Unknown said...

mohon pencerahanya bos.step by step
terimasih sebelumnya (cawawawa@gmail.com)..

Junindar, MVP said...

untuk koneksi VB 2008 dengan oracle bisa liat disini http://www.oracle.com/technology/pub/articles/cook-vs08.html
untuk pengembangan dari sisi VB bisa download seluruh artikel saya di blog ini.

harry said...

Setelah saya down load saya putar ga bisa, gmana ni solusinya donk!!!!!

djiesoft said...

link download nya mediafire, mantap ....