January 30, 2020

Source Code Program Jadwal Sholat (PROJAS)


PROJAS (V.1.0.0)

Setelah beberapa kali diminta untuk membuat program jadwal sholat di masjid, Alhamdulillah ditengah-tengah kesibukan, akhirnya dapat juga menyelesaikan program yang satu ini. Program ini memiliki fitur, untuk menampilkan jadwal sholat pada layar TV, informasi yang berupa running text dan juga notifikasi jika waktu sholat akan masuk.
Source code dari aplikasi ini dapat didownload disini. Source code aplikasi ini bersifat open, jadi siapa saja bisa menggunakan maupun mengubah isi dari aplikasi ini, tanpa ada syarat apapun.
Dan jika digunakan untuk keperluan bisnis, jangan lupa sedekah nya ya.. :) 
Program ini masih jauh dari kata sempurna, sehingga masih perlu perbaikan disana-sini. Oleh karena itu saya minta kepada teman-teman untuk membantu memberikan masukkan agar program ini menjadi lebih baik.
Teknlogi yang digunakan adalah C# sebagai bahasa pemograman dan Dapper untuk pengolahan DB. untuk Database saya gunakan SQLITE.
Berikut adalah beberapa tampilan yang ada pada Program Jadwal Sholat (PROJAS). Kedepannya akan dibuatkan buku manual cara penggunaan program ini. Dan mungkin akan dilanjutkan dengan E-Book cara membuat PROJAS.
Terima Kasih..



Tampilan Utama Jadwal Sholat



Tampilan Notifikasi Hitung Mundur Waktu Adzan



Tampilan Login sebelum masuk Form Pengaturan


Tampilan Pengaturan Program



1 comment:

Unknown said...

Bang Jun.. kapan nich dibuatkan panduan penggunaanya, dan ebook cara pembuatan programnya ? Ditunggu ya..